1 January 2018

Kita Tak PernahTahu...

Happy Neew Yeaarr!!!

This is my first story again after for several months ago :( Bad banget yaaakk.. Padahal niatnya, di tahun lalu bakalan mulai rajin dan sering mengisi tulisan di blog ini. But, okay!! Lebih baik terlambat trus menyadari kekurangan kesalahan kealpaan, ketimbang tidak melakukan sesuatu untuk sesuatu yang lebih baik pula.

1 Januari 2018. The first day in this year, 2018. Welcomeeee!!! Kek tadi pas pergi ibadah bareng mister suamik, ibu pendeta bilang : Gak perlu baper, sampe termehek-mehek, kalo tetiba dirimu merasa paling sulit susah menderita. Karna percayalah, segala sesuatu yang telah diciptakan olehnya itu, telah dibuat disusun diatyur sedemikian rupanya. Baik dan tepat adanya.

Buat Etha & mister suamik, tahun ini jadi tahun berbeda. Iya siih, tiap tahun pasti ada bedanya, ada kisahnya, ada perubahan, ada hal-hal yang sudah terlewati. Edisi 2017 ini, kita dikasih kesempatan buat pindah & tinggal bersama di rumah impiannya kita berdua, yang udah selesai dibangun pertahun 2016 lalu. Buat Etha, 2017 jadi chapter pembelajaran. Yeap. Karna, setelah hampir 3,5 tahun LDM a.k.a Long Distance Marriage, antara Palembang - Jayapura, tinggal hidup bersama itu jadi satu momen yang bikin deg-deg-an. Tingga bareng iya sih, kalo pas suamik pulang. Tapi beda ceritanya saat harus 7/24 harus tinggal bersama. Walaupuuunn, dalam 6 bulan paling-paling kita beneran kumpul hanya satu bulan, karna mister suamik harus berangkat ngerjain tugasnya di luar kota. 2017 dan sampe sekarang siiih, di hari pertama 2018 ini, kita berdua juga masih terus berdoa, berharap, berusaha untuk segera dikasih kepercayaan punya momongan. Semoga terkabuuuuulll.. Doakan yaaa, buat siapa aja yang berkesempatan membaca tulisan ini ❤❤❤

Kek kebanyakan orang pula, secara pribadi, ada doa harapan impian cita-cita usaha yang ingin diraih diwujudkan. Selain kerja kantoran, Etha juga ngerjain bisnis yang sebagian besar sih ngerjainnya online, jualan kosmetik, Oriflame. Ada harapan impian doa besar, di tahun ini, bisa jemput tittle baru, naik level baru, Director & Senior Director. Emang sih, ada reward cash award yang bakalan didapetin kalo berhasil meraih level ini. Tapiiiiiiii, buat Etha, naik level artinya di bisnis ini, di jaringan Etha, sudah menemukan Core Team yang tepat. Calon leader yang punya visi misi impian yang sama. Kejutan pulak di awal tahun ini, hari ini, pas banget di-removed alias dikeluarin dari semua grup yang berkaitan sama bisnis ini oleh upline. Sedih sih. Baper juga. Tapi yaaa okelah. Reminder! Emang harus segera jemput tittle baru. Naik level lagi setelah 4 tahun lalu.

Finally, tapi semoga bukan tulisan pertama dan terakhir, semoga apa yang tertulis di sini, hari ini, bisa dikerjain. Dikabulkan. Diwujudkan. Maka terjadilah. Kita tak pernah tahu apa bagaimana kapan dimana seperti apa, tetapi keyakinanlah & usahalah yang akan menuntun semuanya untuk terjadi & menjadi.

Sekali lagi, Happy New Year 2018 🌾🌾🌾

No comments:

Post a Comment

Money CAN('T) Buy Happiness

“Money may not buy happiness, but I'd rather cry in a Jaguar than on a bus.” -- Françoise Sagan -- Baca quotes-nya si mas ...