13 February 2015

Peluang Usaha di Oriflame group d'BC Network

Kita semua berpenghasilan 4-7jt/bln dengan manfaatin online internet. MAU bisnis bareng saya dan rekan-rekan saya? Hub. saya di WA 082178433328. Pin 25C3C68F, LANGSUNG INBOX saya atau komen status ini untuk saya add dan jelaskan.. saya langsung ya, bukan orang lain.
Syarat : Wanita, min usia 18thn, punya KTP, punya Semangat Tinggi, Punya Akun Facebook dan email aktif, Setiap hari bisa Online Facebook, Mau belajar, Belum pernah bergabung di Oriflame dalam group lain.
Terima kasih

***status ini sangat mengandung iklan, sehingga bisa jadi bermanfaat bagi anda dan rekan anda. silahkan share.
***KHUSUS yang belum pernah Oriflame-an yaaa... atau yang dulu pernah jadi MEMBER tapi sudah tidak aktif lebih dari setahun.. dan mau gabung lagi juga boleh yaaa..


Director Seminar 2014 - Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Money CAN('T) Buy Happiness

“Money may not buy happiness, but I'd rather cry in a Jaguar than on a bus.” -- Françoise Sagan -- Baca quotes-nya si mas ...