14 February 2015

Sahabat Jadi Cinta

Helloooo!! Morning yaaak!!! Eh, eh, hari valentin datang lagi yaaa!!! Spesial jadi pengen cerita aah! Apalagi nih gegara nemuin challenge buat nulis #KisahKasihFavoritku di twitternya Bentang Pustaka.

Cerita favoritku itu adalah Perahu Kertas nya kk "Dee" Dewi Lestari tentang hubungan persahabatan Kugy dan Keenan yang akhirnya menjadi cinta. Paling suka dengan kutipan :

"Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Jadi, kalau Keenan telah memilih saya, selamanya Keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh"

Suka kutipan ini, karna mengingatkan kisah saya dan suami sebelum bersama. Hanya sebagai teman curhat, teman hang-out, teman berdiskusi, teman bergosip :D, teman untuk ngobrolin tentang hal apapun, soalnya kita berdua sekantor siihhh. Masing-masing punya pasangan atau kecengan, tapi tanpa kita berdua sadari, lama-kelamaan rasa nyaman hinggap di masing-masing hati. Iya sih, ada momen-momen yang terkadang membuat kita ngerasa ada "chemistry", tapi yaa, namanya juga cuma temen, ya itu deh pada ngeles sama hati masing-masing : "Gak mungkin aaahhh". Sampai akhirnya ada momen, kita berdua udah gak bisa ngelak lagi nih, saling ngakui kalo masing-masing ternyata eh ternyata punya perasaan sayang more than sahabat. Dan ternyata kita berdua kena karma karna diri sendiri. Sang suami, saat pertama kali bertemu dengan saya, malah dapet hadiah wajah jutek plus jawaban ketus dari saya :) yang bikin dirinya bersumpah dalam hati : Amit-amit deh suka sama nih cewek :D Lha saya sendiri pertama kali liat suami : Ih, apa sih nih cowok, jadul banget kacamatanya, pake lumutan lagi, udah lama keknya gak diganti-ganti :D Trus sejalannya waktu kita jadi deket, eh saya malah ngebatin sendiri : Ih, nih cowok keren ya, pinter ya :) Cewek yang seperti apa yaaa yang bakal jadi pacarnya si doi :D

Yaaah, tapi itu tadi yaa, kayak kutipan yang saya suka : Hati itu tidak pernah memilih, Hati tidak dipilih, Hati tahu ke mana akan berlabuh. Dan ternyataa, hatiku-lah pelabuhannya :

Udah dulu yaaa!!! Happy Valentine Day for all cinta!!!

Perahu Kertas



No comments:

Post a Comment

Money CAN('T) Buy Happiness

“Money may not buy happiness, but I'd rather cry in a Jaguar than on a bus.” -- Françoise Sagan -- Baca quotes-nya si mas ...